-->

10 Tato Aksara Jawa Populer

Tato Aksara Jawa ini merupakan salah satu koleksi dari beberapa jenis tato yang ada pada blog sederhana ini. Tujuan kami melampirkan gambar ini dikarenakan semakin banyaknya yang mencari jenis tato tulisan jawa ini dengan kata kunci bervariasi. Jika menurut yang kami kutip dari Google, kata kunci yang sering dicari ialah : Tato aksara jawa di dada, artinya, di tangan, keren, di lengan, tato tribal aksara jawa, tato temporer aksara jawa, tato tulisan aksara jawa, tato lengan aksara jawa, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sedangkan menyadur dari sumber lain, keyword yang sering digunakan mencakup : gambar tato aksara jawa, tato huruf aksara jawa, motif tato aksara jawa, tato tangan aksara jawa, tato huruf jawa dan artinya, tato tulisan aksara jawa dan artinya, gambar tato aksara jawa dan artinya, contoh tato aksara jawa, tato huruf jawa kuno, contoh gambar tato aksara jawa, contoh tato tangan aksara jawa, tato huruf jawa ditangan, tatto tulisan aksara jawa dan artinya, desain tato aksara jawa, gambar tato tulisan aksara jawa, foto tato aksara jawa, foto tato tulisan aksara jawa, dan sebenarnya masih banyak lagi yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Nah yang menjadi pertanyaan adalah : Seperti apa gambar-gambar yang menjadi contoh jika melihat semua kata kunci diatas? Tentu kami berusaha menyediakan gambar yang memang sesuai dengan apa yang anda cari. Berikut beberapa cuplikan yang mungkin bisa mejawab rasa penasaran anda. Simak satu persatu sebelum benar-benar anda terapkan.

contoh tato tangan aksara jawa
Desain tato bahasa jawa yang satu ini diterapkan pada bagian lengan belakang. Entah apa arti sesungguhnya, namun tulisan ini memanjang dan terletak pada pada bagian siku hingga ke pergelangan tangan. Sangat sederhana dan cocok bagi anda yang ingin menerapkan tato temporer.

foto tato tulisan aksara jawa
Berbanding terbalik dengan gambar pertama, yang kedua ini terletak pada lengan bagian depan. Ukuran hurufnya pun lebih besar namun jenif huruf yang digunakan lebih sedikit. Poin ini menato dua buah nama yang terdiri dari anda dan pasangan.

gambar tato tulisan aksara jawa
Nah motif yang satu ini sangat cocok bagi anda yang ingin mempunyai gaya tato couple dengan pasangan. Meski hanya menggunakan gaya huruf jawa kuno, namun anda mengetahui artinya yang orang lain belum tentu paham. Bisa dengan kata mesra, hari jadi, atau lain sebagainya yang berkaitan dengan keharmonisan anda dengan pasangan.

tato huruf jawa di tangan
Tato jawa yang satu ini diterapkan pada bagian paha, meski identik lebih tertutup, namun sangat cocok diterapkan bagi anda yang suka memamerkan bentuk atau lekukan tubuh. Paha merupakan media umum yang sering digunakan para wanita untuk menerapkan tato. Tentu hal ini juga menarik jika tato yang anda terapkan menggunakan gaya tulisan jawa.

tato huruf jawa kuno
Banyak dari kalangan pria yang ingin menunjukkan keromantisannya dengan mentato lengan dengan tulisan jawa. Biasanya menggunakan kata mesra atau sebuah nama yang menunjukkan bahwa anda sangat saya sama dia. Alternatifnya sederhana namun akan memberikan kesan yang begitu so sweet. :D

tato lengan aksara jawa
Sama seperti foto sebelumnya, tato aksara jawa di tangan ini sangat mini dan terbilang simple. Dengan ukuran yang kecil (mini), tentu menjadikan penampilan anda lebih menarik. Jika hanya untuk sebagai hiasan, tentu contoh yang satu ini bisa menjadi alternatif yang bisa anda terapkan.

tato tangan aksara jawa
Meski masih diterapkan pada bagian lengan, tato nama dengan aksara atau tulisan jawa ini sangat unik. Sebab kemungkinan hanya anda yang tahu atau bisa membaca artinya. Intinya sangat cocok untuk menyembunyikan arti dari tato yang anda gunakan.

tato temporer aksara jawa
Gaya atau motif ini bisa diterapkan di punggung, paha, dada, atau lain sebagainya. Sebab huruf yang digunakan lebih banyak sehingga hasil yang diperoleh akan lebih memanjang. Bisa untuk menulis sebuah kalimat yang tentunya mempunyai arti sehingga hanya anda yang bisa membaca makna dibalik tato tersebut.

tato tribal aksara jawa
Jika anda melihat cuplikan gambar diatas, tato aksara jawa ini dipadukan dengan motif bunga sebagai hiasan sehingga terlihat lebih marik. Diterapkan pada bagian punggung atas, tato ini bisa menjadi gaya yang bisa anda pilih. Bisa juga dipadukan dengan hiasan lain seperti kartun dan lain sebagainya.

tato tulisan aksara jawa
Nah tato aksara jawa sederhana ini cukup simple. Bisa diterapkan dimana saja sesuai dengan keinginan. Jika melihat pada gambar contoh, desain ini terdapat pada bagian paha belakang yang tentunya cocok untuk semua jenis kulit khususnya bagi anda yang mempunyai warna kulit cerah.

Bagaimana? Apa contoh gambar tato aksara atau tulisan jawa diatas masih kurang? Jika memang masih belum lengkap, tentu kami akan melakukan update terbaru dan terpopuler sehingga anda lebih betah untuk melihat-lihat desain tato di blog ini. Atau bisa juga dengan melihat lampiran tato lain dengan mengamati related post dibawah. Jadi dengan begitu anda akan mempunyai lebih banyak referensi.

Sekian untuk 10 Tato Aksara Jawa Populer. Semoga apa yang sudah kami sediakan disini bisa membantu dan menambah koleksi anda terkait dengan contoh foto tato dengan motif tulisan aksara jawa. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel