-->

12 Tato Simbol Keberuntungan Populer Terbaru

Tato Simbol Keberuntungan diambil dari berbagai jenis simbol dunia yang dipercaya mampu memberikan hoki dan keberuntungan bagi pemakainya. Dikarenakan kepercayaan itu, sangat tidak heran apabila hingga kini masih banyak saja yang menerapkan jenis tato dengan simbol-simbol tertentu yang diyakini mampunyai makna kesan mistis khususnya dalam hal keberuntungan. Seperti apa dan bagaimana bentuknya? Berikut kami rangkum dari beberapa sumber yang siapa tahu salah satunya menjadi pilihan anda.

Membahas mengenai simbol populer dunia terkait dengan keberuntungan, ada beberapa jenis diantaranya yang berbentuk dadu, lumba-lumba, semanggi berdaun empat, angka 777, bintang laut, tapal kuda, kucing, gajah, katak, kura-kura, tato cicak, dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, sebagai referensi yang mungkin bisa membantu, lampiran yang kami sediakan juga menyertakan makna sehingga anda tidak bingung untuk memilihnya. Jadi simak sampai selesai ya!

Nah yang menjadi pertanyaan disini adalah : Seperti apa saja contoh tato yang menerapkan simbol yang dipercaya membawa keberuntungan? Untuk mengetahui lebih detail mungkin ada baiknya jika anda melanjutkan scroll hingga paling bawah. Yuk langsung saja pada lokasi.

12 Tato Simbol Keberuntungan Populer Terbaru

Tato Dadu Di Tangan
1. Tato Dadu
Meski sangat identik dengan permainan, namun dadu ini juga dijadikan cerminan keberuntungan yang dipercaya cukup berpengaruh bagi masa depan. Walaupun tidak pasti dan belum menentu, tapi hidup memang penuh dengan resiko yang setiap orang tidak mengetahuinya. Hal ini dipengaruhi dengan angka-angka yang terdapat pada kota kecil tersebut.

Tato Lumba-lumba Di Kaki
2. Tato Lumba-lumba
Hewan mamalia laut ini dipercaya mampu membawa keberuntungan khususnya di Negara Amerika, Roma, dan juga Mesir. Masyarakat asli disana menjadikan lumba-lumba sebagai simbol kebaikan dan kebijaksanaan. Dengan begitu masih banyak yang menggunakannya sebagai tato karena berharap mendapat keberuntungan.

Tato Semanggi Berdaun Empat
3. Semanggi Berdaun Empat
Sangat jarang didapat dan dipercaya mempunyai kemampuan yang dapat mendatangkan keberuntungan. Bahkan daun semanggi berdaun empat ini sering dijadikan film yang perbah terlihat di sinema barat dan Jepang. Khususnya dalam percintaan (hubungan dan pernikahan), pelajar dan kelulusan.

Tato Katak Keren
4. Tato Katak
Dilambangkan sebagai simbol kekayaan dan kesuburan, umumnya katak dipercaya mampu mengembalikan hal-hal berharga didalam hidup. Entah itu uang, harta atau barang-barang yang hilang hingga mudah ditemukan kembali. Simbol ini dipercaya oleh orang Amerika dan Mesir kuno hingga sekarang.

Tato Gajah Simpel
5. Tato Gajah
Hewan berperawakan besar ini bisa mendatangkan keberuntungan bagi mereka yang percaya. Khususnya bagi orang yang mempunyai agama budha. Bahkan hewan ini sangat dihormati dan dihargai. Sebagai bentuk cinta dan kepercayaan akan keberuntungan.

Tato Kura-kura Terbaru
6. Tato Kura-Kura
Hewan bercangkang ini dijadikan simbol keamanan dan perlindungan yang juga terkait dengan keberuntungan. Bahkan bagi masyarakat China kuno, kura-kura dipercaya dengan fengshui akan perlindungan ilmu hitam yang menyesatkan.

Tato Tapal Kuda Di Betis
7. Tato Tapal Kuda
Tapal kuda dianggap sebagai jimat yang mampu membawa keberuntungan khususnya bagi bangsa romawi kuno. Tapal yang berbentuk U ini dipercaya bisa menangkal kejahatan dan terkait dengan kesuburan dan bahkan keberuntungan. Intinya jimat tapal kuda sering digunakan untuk mengundang nasib baik supaya anda tidak sial.

Tato Bintang Laut Di Kaki
8. Tato Bintang Laut
Hewan yang mempunyai sudut simetris ini juga dipercayai bisa membawa keberuntungan. Apalagi jika setiap sudut mempunyai warna yang berbeda. Keberuntungan ini sering dimanfaatkan oleh para pelaut khususnya untuk mencegah tersesat dan bisa pulang dengan selamat.

Tato Angka 777
9. Tato Angka 777
Sudah sangat lazim dan dipercaya sejak dulu bahwa angka tujuh bisa memberikan keberuntungan. Bahkan dalam sejarah disebutkan bahwa angka ini berpengaruh dalam hal nasib dari seseorang. Jadi sangat tidak heran apabila penggabungan angka tersebut dianggap akan membantu supaya faktir beruntung anda menjadi lebih melimpah.

Tato Cicak Di Punggung Belakang
10. Tato Cicak (Gecko)
Dianggap sebagai simbol keberuntungan, hewan yang juga sering dianggap hama ini ternyata juga dipercaya bisa mendatangkan faktor baik. Cecak dilambangkan sebagai jiwa yang sedang memburu cahaya yang pada intinya bisa menuntun anda pada keberuntungan.

Tato Burung Walet
11. Tato Burung Walet (layang-layang)
Tato burung layang-layang masih banyak yang menerapkan karena dipercaya bisa menuntun jiwa yang tersesat menjadi lebih baik. Trelebih lagi, walet juga identik dengan kasih sayang, cinta, kesetiaan, keluarga, dan bahkan kerabat. Jadi tidak heran ada saja orang yang mengaplikasikan tato walet pada bagian leher, tangan, dada, dan lain-lainnya.

Tato Kucing Halo
12. Tato Kucing Halo (Selamat Datang)
Jika anda sering melihat patung di toko-toko khususnya orang china, jangan heran atau terkejut dengan hal tersebut. Sebab mereka percaya bahwa dengan adanya patung tersebut akan mendatang pembeli sehingga rejeki mereka bertambah. Bahkan kucing yang msiterius dan dipercaya mempunyai sembilan nyawa ini mampu membawa keberuntungan pada kehidupan anda.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai 12 Tato Simbol Keberuntungan Populer Terbaru dan maknanya. Semoga bisa membantu dan menjadi salah satu referensi bagi anda. Mengenai benar dan tidaknya kepercayaan tersebut, tentu semua tergantung dari individu masing-masing. Tapi yang jelas bahwa simbol tersebut memang benar adanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel