-->

10 Tato Gelang Keren Populer

Tato Gelang Keren Populer ini tidak kalah menarik meski terbilang sangat sederhana. Sebab dari segi desain, tato dengan motif gelang ini cukup simple sehingga akan membuat penampilan kaki ataupun tangan lebih elegan. Tidak muluk-muluk dibanding dengan jenis tato lainnya, tato corak gelang ini bisa anda terapkan guna menambah koleksi anda sehingga tangan dan kaki terlihat menarik. Seperti apa contoh desain foto atau gambar tato geang tersebut? Mungkin anda perlu melihat postingan ini sampai akhir.

Tato gelang belakangan ini memang sangat familiar dan umum digunakan. Identik sekali dengan kalangan ladies karena memang aksesoris tersebut sering dipakai untuk menghias bagian pergelangan tangan maupun kaki. Memang ada begitu banyak motif atau corak yang bisa anda pilih. Salah satunya ialah motif bunga, gelang manik, tribal, dan lain sebagainya. Jadi untuk memilih salah satunya, anda bisa memperhatikan lampiran gambar yang sudah kami sediakan dibawah ini. Perhatikan dengan seksama sebelum anda benar-benar menerapkan.

Contoh Tato Gelang Tangan Wanita
Gambar tato gelang yang pertama ini terkesan sangat unik dan simple sekali. Sebab dari segi desain hanya menggambarkan suatu tali yang dikait dengan jangkar kecil. Unik dan menarik untuk anda terapkan supaya tangan lebih terlihat cantik. Cocok pula bagi anda yang mempunyai warna kulit bersih guna memperjelas tampilan.

Foto Tato Gelang Unik
Tato gelang yang kedua ialah menerapkan motif bunga dengan paduan warna hitam dan biru. Foto tato gelang ini cocok diterapkan pada kaki seperti yang anda lihat pada gambar. Jika disimak dengan seksama, gambar diatas terbilang minimalis dan tidak terlihat bersih.

Motif Tato Gelang Sederhana
Masih tato gelang yang diterapkan di kaki, contoh diatas melukiskan dua jenis atau motif gelang yang berbeda. Sehingga dalam hal ini tentu akan membuat kaki terlihat lebih anggun dan elegan. Sayang contoh ini hanya mengunakan warna hitam sehingga tato akan terlihat lebih datar.

Tato Gelang Cantik
Anda suka dengan gelang manik-manik? Tentu desain tato gelang yang satu ini bisa menjadi alternatif. Dengan balutan bola hitam seperti manik dan gantungan berupa bintang warna hitam, menjadikan tato ini terlihat lebih elegan. Sangat terlihat seperti asli karena menyajikan desain 3 dimensi.

Tato Gelang Couple
Anda ingin mempunyai tato sederhana dan melakukan tato couple dengan pasangan? Tentu bisa saja asal anda mempunyai persetujuan dengan kekasih anda. Seperti yang terlihat pada gambar, contoh tato tersebut memperlihatkan dua tangan yaitu pria dan wanita yang sudah menerapkan tato couple dengan motif dan warna yang sama pula. Sangat menarik dan terkesan lebih romantis.

Tato Gelang Di Kaki Simple
Ingin menerapkan tato tapi takut? Contoh tato gelang temporer diatas bisa menjadi solusi. Gambar diatas didesain sederhana dengan menggunakan henna identik warna cokelat. Jadi bisa diterapkan waktu anda mau nikahan atau merayakan hari-hari spesial supaya penampilan anda lebih menarik. Gambar diatas enerapkan tato temporer pada kaki sehingga kaki anda akan terlihat lebih elegan.

Tato Gelang Di Tangan Keren
Tato gelang di tangan ini terlihat sangat sederhana karena hanya menggambarkan titik hitam dan gantungan berupa jangkar. Simak saja gambar diatas, dengan hanya penggunaan warna hitam sebagai dasar, tentu sudah bisa menjadikan tangan anda terlihat lebih elegan. Bisa pula menggunakan henna atau tato temporer jika anda ingin mengubah tampilan setiap saat.

Tato Gelang Motif Bunga
Tato gelang warna hitam motif bunga ini termasuk dalam jenis tato temporer. Dengan balutan garis dan motif bunga yang menarik, menjadikan contoh foto ini cukup menarikn untuk diterapkan. Bisa pula menjadi rujukan atau salah satu jenis tato yang anda pilih. Disesuaikan dengan selera saja supaya hasil tidak mengecewakan.

Tato Gelang Motif Manik Di Kaki
Seperti manik-manik asli dan menggunakan varian warna biru berserta hitam, tato gelang tersebut sangat cocok diterapkan pada bagian kaku maupun tangan. Pada foto gantungan juga terdaat inisial yang bisa berasal dari nama atau hal lain yang anda kehendaki. Entah itu angka dari tanggal, atau inisial nama orang spesial.

Tato Gelang Temporer Untuk Pria
Desain tato gelang ini diterapkan pada lengan bagian tengah. Tidak diatas ataupun dipergelangan bawah. Jika dilihat pada gambar atau foto, motif tato menggunakan gaya tribal dan terlihat lebih garang meski menggunakan corak yang sederhana. Menarik juga jika anda berminat untuk mencoba.

10 Tato Gelang Keren Populer ini juga kami rangkum dan sortir menurut yang paling umum di pencarian google. Sehingga dalam hal ini mungkin ada gambar yang sama atau mirip dengan yang lainnya. Dikarenakan kami megerjakan manual, kelebihan dari lampiran diatas tidak mempunyai kemiripan dalam satu artikel jadi kesepuluhnya mempunyai tampilan yang berbeda.

Demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami rangkum untuk 10 Tato Gelang Keren Populer. Semoga apa yang kami lampirkan diartikel ini bisa membantu dan memberikan tambahan referensi untuk anda yang ingin menerapkan tato. Simak juga koleksi kami yang lain pada daftar related post dibawah. Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel