-->

10 Tato Wanita Paling Populer Dan Keren Abis

10 Tato Wanita Paling Populer Dan Keren Abis ini kami sediakan karena tidak menutup kemungkinan bahwa anda sedang mencarinya. Dengan berbagai cara dan alternatif, jaman sekarang ini banyak kalangan wanita yang mengikuti trend tato meski pada umumnya banyak diterapkan oleh para lelaki. Penerapannya pun terbilang berani karena bisa diaplikasikan pada bagian punggung, paha, dada, lengan, tangan, kaki, leher dan lain sebagainya. Oleh karena itu disini kami berbagai mengenai gambar terkait supaya anda mempunyai lebih banyak referensi.

Jika dilansir dari mesin pencari Google, terdapat banyak sekali kata kunci yang kalangan wanita gunakan untuk mencari contoh desain tato. Tidak terkecuali tato di dada perempuan, tato gambar wanita, tato wajah wanita, tato keren untuk wanita,tato wanita cantik, tato yakuza wanita dan lain sebagainya. Bahkan ada yang mencari tentang bagaimana cara menerapkan tato pada kaum hawa. Hal tersebut karena desain tato bisa berjenis permanen ataupun temporer. Jadi anda bisa menerapkan sendiri jika anda memilih temporer yang bisa hilang seiring bertambahnya waktu.

Dulunya tato hanya identik dengan tindakan sangar seorang preman karena seluruh tubuhnya dipenuhi dengan tato. Tujuannya ialah supaya terlihat lebih gagah dan menakutkan. Namun kini jaman sudah berubah dan bahkan tato ini juga banyak digunakan oleh kalangan wanita. Selain berfungsi sebagai seni dan keindahan, tentu pembuatan tato ini terkadang juga dikaitkan dengan makna tersendiri yang hanya diketahui oleh pemiliknya. Meski terkadang penerapan tato menimbulkan rasa sakit, namun hal tersebut rasanya terbayar apabila sudah melihat hasilnya. Tapi bagi anda yang belum bertato, tentu harus di pikir matang-matang agar tidak menyesal dikemudian hari. Nah kembali pada topik seperti yang sudah tertera pada judul, seperti apa saja lampiran yang kami sediakan? Berikut rincian selengkapnya!

10 Tato Wanita Paling Populer Dan Keren Abis

Contoh Tato Wanita Di Lengan Full
Berniat untuk menerapkan tato pada bagian lengan dengan ukuran penuh? Tentu contoh ini bisa menjadi pilihan sederhana yang bisa anda gunakan. Mengaplikasikan berbagai motif dan gaya, menjadikan lengan anda penuh dengan tato bermacam warna. Tentunya penampilan anda akan menjadi daya tarik tersendiri dan menambah rasa percaya diri.

Tato Wanita Bagian Paha Belakang
Contoh Tato Wanita Keren ini diterapkan pada bagian paha samping dan belakang. Jika disimak secara singkat, perpaduan warna yang digunakan kebanyakan merah, ungu, dan juga hitam. Tapi tato tersebut akan membuat anda lebih cantik dan menarik jika desain yang digunakan sesuai dengan warna kulit.

Tato Wanita Di Dada Keren
Tato Wanita Di Dada ini terlihat sangat keren dan bagus. Meski bisa menggunakan alternatif lain, namun gambar diatas bisa dijadikan acuan sebagai contoh untuk langkah awal penerapan tato. Bisa diganti dengan bunga, tengkorak atau bahkan bergaya tribal.

Tato Wanita Di Leher
Anggota tubuh yang sering menjadi perhatian dari seorang wanita ialah leher. Maka dari itu, ada begitu banyak cara untuk memaksimalkan area tersebut supaya menjadi daya tarik tersendiri yang salah satunya ialah mengaplikasikan tato. Desain diatas cukup simple dan mudah diterapkan karena hanya menggunakan motif burung dan warna sedikit buram.

Tato Wanita Di Punggung
Suka dengan hewan khususnya burung? Foto tato merak untuk wanita ini bisa menjadi solusi sederhana yang bisa anda pilih. Memang terlihat sedikit rumit karena coraknya terdapat banyak garis. Tapi jika ditangani oleh pakarnya, tentu desain diatas akan sangat mudah anda terapkan.

Tato Wanita Full Body
Untuk menerapkan tato pada seluruh tubuh mungkin membutuhkan keberanian serta modal lebih khususnya bagi anda kalangan wanita. Anda bisa menggunakan berbagai motif sesuai selera, dengan warna dan gaya yang bisa berbeda pula. Salah satu contoh yang bisa anda terapkan ialah seperti gambar diatas.

Tato Wanita Motif Bunga
Tato wanita bunga mawar bagian punggung ini terlihat sangat sederhana dan sedikit lebih redup. Tapi kesan yang diperoleh sangat elegan dan menjadikan penampilan anda lebih maksimal. Bisa dijadikan alternatif bagi anda yang ingin menerapkan tato pada pinggiran dada.

Tato Wanita Motif Singa
Gambar harimau pada bagian paha ini juga tidak kalah unik dan bisa menjadi pilihan bagi anda. Sebab masih terdapat kesan sangar meski hanya dibalut dengan warna hitam. Tapi coba simak dengan seksama... sangat keren dan bagus bukan?

Tato Wanita Motif Tengkorak Di Paha
Meski terletak di bagian paha wanita, namun tato tengkorak ini masih terlihat angker dengan paduan motif bunga mawar berwarna merah. Adapula jenis tulisan dan garis hati yang bisa menambah kesan sedikit feminim dan melankolis. Cocok bagi anda yang menyukai tantangan dan mencoba hal baru.

Tato Wanita Motif Tulisan
Tato Wanita motif tulisan ini memang terlihat sangat sederhana. Namun karena lokasi penerapannya sangat tepat, tentu penampilan dari tato tersebut sangat pas dan membuat tubuh anda terlihat lebih indah. Anda bisa menyesuaikan sendiri jenis kata yang akan digunakan dan tentunya harus memilih font dan motif lain sebagai pendukung.

Dari semua yang sudah kami lampirkan diatas mengenai 10 Tato Wanita Paling Populer Dan Keren Abis. Tentu anda bisa memilih salah satunya untuk dijadikan referensi. Karena semuanya sangat keren dan bagus untuk diterapkan. Hal pertama cukup dengan konsultasi dengan ahli tato anda dan tanyakan berapa lama penerapan serta harga yang harus dibayar. Semakin simpel maka biaya pun mungkin akan lebih murah.

Cukup sekian dulu ulasan kami terkait 10 Tato Wanita Paling Populer Dan Keren Abis. Semoga apa yang kami bagikan ini bisa membantu dan berguna bagi anda. Jangan lupa dishare juga dengan teman-teman yang lain ya! Dan jangan lupa lihat juga koleksi kami yang lain pada related post dibawah. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel