-->

10 Tato Bunga Terong Populer Terbaru

10 Tato Bunga Terong Populer Terbaru ini kami bagikan karena semakin populernya pencarian dengan kata kunci yang dimaksud. Dengan begitu kami menyimpulkan bahwa masih anda yang membutuhkan referensi sehingga tidak merasa kebingungan lagi dalam mencari contoh desain tato bunga terong khususnya pada media internet. Jadi ada kemungkinan bahwa blog kami yang sederhana ini menjadi salah satu rujukan bagi anda. Seperti apa dan bagaimana bentuk tato bunga terong? Mungkin ada baiknya jika anda simak artikel ini sampai selesai!

Sebelum kami menulis artikel terkait dengan bunga terong, ada beberapa kata kunci umum yang sering di ketikkan orang pada mesin pencari Google. Beberapa diantaranya ialah Tato Bunga Terong 3D, Tato Bunga Terong Kalimantan, Tato Bunga Terong di dada, Gambar Tato Bunga Terong Suku Dayak, Tato Bunga Terong Modern, Gambar Bunga Terong Dayak, Logo Tato Bunga Terong dan masih banyak lagi yang lainnya. Bahkan ada pula yang mencari dengan berbagai motif seperti tribal dan juga penerapan di bagian dada, paha, lengan, betis, dan lain sebagainya.

Tato bunga terong merupakan hasil seni dari Suku Dayak Kalimantan yang tidak semua orang bisa menerapkannya (dalam suku dayak). Sebab bunga ini dijadikan suatu simbol yang dipercaya bisa menajdi kunci untuk meraih surga. Serta bisa menambah kejayaan, keberuntungan, dan sering digunakan oleh para pemimpin disana. Entah itu demang, ketua suku dan lain sebagainya. Nah yang menjadi pertanyaan disini adalah : Seperti apa saja motif dari tato bunga terong yang paling populer digunakan? Yuk langsung saja simak lampiran dibawah ini!

10 Tato Bunga Terong Populer Terbaru

Contoh Tato Bunga Terong Modern
Contoh Tato Bunga Terong Modern ini sangat cocok bagi anda yang ingin menerapkan tato dengan gaya dan desain yang lebih up to date. Jadi gambar diatas sudah mencakup perkembangan zaman sehingga motif terkesan lebih baru dan populer masa kini. Sedangkan untuk penerapan dengan ukuran besar biasanya di aplikasikan pada baian punggung.

Desain Tato Bunga Terong
Jika anda simak sejenak, desain tato bunga terong ini masih terlihat asri dan belum melalu proses perkembangan zaman. Sangat pas bagi anda yang suka gaya simpel supaya tidak terlihat berantakan. Dengan sedikit lingkaran warna hitam dan motif bunga pada bagian keliling.

Foto Tato Bunga Terong Terbaru
Tergolong pada Foto Tato Bunga Terong Terbaru, tentu contoh ini bisa menjadi solusi bagi anda yang sedang mencari motif bunga terong dayak dengan gaya yang lebih elegan. Terdapat hiasan tambahan pada bagian samping sehingga terlihat lebih menarik.

Gambar Tato Bunga Terong Suku Dayak
Dengan sedikit modif pada corak penerapan, tentu contoh tato bunga terong diatas sangat pas untuk menunjang penampilan anda. Sangat sederhana namun anda sedikit kesan modern didalamnya. Jadi foto diatas mengusung motif klasik dengan gaya modern.

Logo Tato Bunga Terong
Gambar diatas kami sertakan untuk melengkapi jenis desain yang mungkin anda butuhkan. Karena contoh ini merupakan logo dari beberapa jenis tato yang seing digunakan. Meski tidak semuanya, penampakan diatas kami ambil dari yang sederhana dan paling umum diterapkan.

Model Tato Bunga Terong Dayak
Mencoba untuk menggunakan tato di bagian dada? Mungin model tato bunga terong dayak diatas bisa menjadi alternatif bagi anda. Desain yang diambil sangat simple dan mudah anda terapkan. Tapi umumnya tato ini juga dipadukan dengan gaya lain sebagai penambah daya tarik.

Motif Tato Bunga Terong
Ukuran Motif Tato Bunga Terong ini lumayan besar dan diterapkan pada bagian samping punggung belakang. Memang sedikit terlihat sederhana dan mungkin lebih terlihat seperti daun semanggi dibagian tengah. Tapi untuk memperoleh faktor keberuntungan yang lebih tinggi, tentu contoh ini pantas anda contoh.

Tato Bunga Terong 3D
Meski masih menggunakan motif kuno dan asli, namun penerapan yang dilakukan pada tato ini sudah bergaya 3D (3 dimensi). Jadi gambar yang terlihat seperti timbul dan nampak nyata dari segi pandangan. Selain sebagai simbol keberuntungan, tentu desain ini juga menambah daya tarik terhadap penampilan.

Tato Bunga Terong Kalimantan
Diterapkan pada bagian bahu samping depan, tato ini terbilang menarik karena genap sepasang pada bagian kiri dan kanan. Dari segi desain mungkin kurang menarik tapi akan berbeda apabila anda mengetahui maknanya. Dari tingkatan ini seharusnya anda lebih paham.

Tato Bunga Terong Tribal
Gaya yang diambil pada foto diatas menerapkan jenis tribal dengan motif tato bunga terong. Terkesan klaisk namun tetap terlihat seperti aslinya. Dikarena ada berbagai pilihan motif tato bunga terong yang berbada, tentu contoh ini bisa menjadi salah satu pilihan anda.

Jika anda menyimak semua 10 Tato Bunga Terong Populer Terbaru diatas, kami yakin bahwa anda sudah puas dengan hasil sortir kami. Karena semua gambar sudah kami pilih menurut dari tampilan terbaik dan populer sehingga anda tidak membutuhkan referensi lain untuk mencari contoh serupa. Jadi cukup disini saja anda sudah menemukan contoh gambar yang sedang anda cari. Namun jika masih kurang, pada bawah postingan ini kami juga melampirkan postingan terkait yang mungkin saja bisa membantu bagi anda.

Nah demikianlah sedikit ulasan mengenai 10 Tato Bunga Terong Populer Terbaru. Semoga apa yang kami usahakan bisa membantu dan memberikan anda solusi bagi yang benar-benar butuh. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel