-->

10 Tato Malaikat Keren Terbaru

Masih merangkum dari hasil pencarian Google, 10 Tato Malaikat Keren Terbaru ini terbilang sangat unik dan banyak diminati oleh mereka penggemar tato. Meski terbilang mempunyai desain sederhana, namun contoh tato malaikat ini bisa terapkan pada bagian punggung, di kaki, di tangan, di bahu, di dada, dan anggota tubuh lainnya. Seperti apa saja lampiran yang sudah kami sortir tersebut? Ada baiknya jika anda melihat langsung dan menggeser hingga bagian akhir postingan ini.


Jika dilihat dari semua contoh foto atau desain tato malaikat dibawah, kesemuanya menerapkan tato dengan varian 1 warna yaitu hitam saja. Uniknya contoh yang kami kumpulkan berukuran besar dan diaplikasikan pada bagian bahu. Jadi kebanyakan berukuran penuh dan menjadikan tato pada tubuh anda lebih terlihat. Untuk jelasnya silahkan cek saja secara langsung kumpulan tato malaikat terbaru berikut!

Contoh Desain Tato Malaikat
Gambar pertama ini menceritakan suatu malaikat perang yang sedang memegang pedang. Dengan gaun cantik dan sayap yang sedang mengembang, menjadikan desain ini menjadi topik menarik untuk anda terapkan. Jika tidak percaya silahkan simak secara detail.

Contoh Tato Malaikat
Cukup berbeda dengan contoh yang pertama, tato malaikat yang kedua lebih terlihat lebih anggun dan menarik. Hal ini karena desainnya memang diselaraskan dengan permintaan pemakai. Jika dilihat sejenak, gambar tersebut memegang suatu lambang hati dan penampakannya pun terlihat lebih cantik.

Desain Gambar Tato Malaikat
Diterapkan pada bagian bahu belakang, tato malaikat ini seperti terlihat sedang terbang. Sayapnya mengibar keatas dan sedang mengangkat kalung salib. Sangat cocok untuk kalangan wanita yang ingin mempunyai tato dengan motif malaikat.

Foto Tato Sayap Malaikat
Tidak memperlihatkan kegarangannya, tato malaikat ini lebih memampangkan perasaan sedih. Dengan kepala telungkup dan sayap yang melingkar, tentu tato ini mempunyai arti tersendiri. Bahkan ada beberapa bulu dari saya yang sudah jatuh atau rontok. Penasaran ingin menerepkan? Mending jangan kalau anda sedang tidak dalam keadaan galau :D

Gambar Tato Malaikat
Jika dilihat dari penampilan, tato malaikat ini mungkin mempunyai peranan keadilan. Sebab desain lebih logis dan begitu sempurna. Mungkin ada sebagian yang menilai gambar ini sangat sederhana, namun akan terjawab jika anda paham dengan arti sesungguhnya.

Tato Malaikat Di Bahu
Bentuk dari tato malaikat ini terlihat sedang dalam keadaan berdoa. Meski memegang gagang pedang, namun tubuhnya yang tertunduk dan seperti memohon. Simak secara detail sebelum anda benar-benar menerapkan. Jadi tidak ada sesal dikemudian hari.

Tato Malaikat Di Lengan Atas
Salah satu tato malaikat yang bisa diterapkan pada bagian lengan atas ialah desain yang memanjang seperti ini. Malaikat perang wanita yang memperlihatkan sayapnya yang cantik dan menutup. Meski begitu, secara keseluruhan motif ini sangat cocok diaplikasikan pada bagian tangan dengan ukuran penuh.

Tato Malaikat Keren Di Punggung
Terlihat contoh tato malaikat yang sedang memegang pedang dan berkalung salib. Sayap terlihat lebih keren dan penampakan yang didapat lebih terlihat sangar. Berbeda dengan gambar yang lain, contoh ini terbilang unik dan menarik untuk dicoba!

Tato Malaikat Keren Populer
Tato malaikat yang satu ini terlihat sangat keren dan modis. Dengan memperlihatkan bentuk atau lekuk dari tubuh, terdapat pula hiasan burung hantu dan sayap yang sedang sedikit mengembang. Sesuai bagi para cowok yang ingin mempunyai tato berukuran penuh pada bagian punggung.

Tato Malaikat Temporer
Bisa dibilang bahwa contoh tato malaikat yang terakhir ini menggunakan gaya temporer atau tato yang bisa hilang seiring bertambahnya waktu. Dengan warna cokelat identik hitam, tato ini juga bisa diterapkan pada bagian punggung. Cukup menarik untuk dicoba!

Semua desain dari 10 Tato Malaikat Keren Terbaru yang sudah kami sediakan mungkin sudah sangat familiar bagi sebagian orang. Dengan kata lain ada kemungkinan bahwa gambar ini juga sama persis dengan yang sudah anda koleksi. Jadi lebih baik anda ulas lebih dalam lagi dengan melihat artikel kami yang lain pada related post dibawah!

Kami rasa cukup sekian dulu untuk 10 Tato Malaikat Keren Terbaru. Semoga bisa membantu dan menjadi salah satu referensi atau rujukan bagi anda yang sedang butuh. Jangan lupa untuk dishare juga dengan teman-teman yang lain ya! Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel