-->

10 Tato Tangan Terbaru Populer

10 Tato Tangan Terbaru Populer ini kami dedikasikan untuk anda yang sedang mencari referensi  terkait dengan contoh gambar dan desain tato yang cocok diterapkan pada tangan maupun lengan. Dikarenakan kami menyadur dan menyortir dari pencarian Google, maka sudah pasti hasil dan lampiran yang kami ambil akan sangat menarik dan tentunya bisa jadi salah satu pilihan anda. Seperti apa saja contoh tersebut? Ada baiknya jika anda menyimak artikel ini sampai selesai!

Tato tangan merupakan salah satu penerapan tato pada tubuh yang dikhususkan pada area tangan. Dengan desain yang unik dan menarik, tentu adanya tato tersebut akan membuat penampilan tangan lebih anggun dan lebih garang jika diterapkan oleh kalangan pria. Dikarenakan jenis tato tangan terbagi dalam berbagai varian, ada jenis tribal, temporer, grafiti, 3D, dan lain sebagainya. Maka ada bisa mendapat lebih banyak pilihan yang kesemuanya terangkum unik dan cocok digunakan oleh siapa saja.

Pada dasarnya tidak semua orang menyukai tato karena bersifat permanen. Namun hal tersebut masih bisa diakali dengan adanya jenis tato temporer ditangan yang sifatnya bisa hilang dalam beberapa hari. Dan bagi anda yang minat untuk menerapkan Tato Tangan Unik, lucu dan menarik, mungkin 10 lampiran yang sudah kami sediakan dibawah ini bisa membantu. Yuk langsung simak saja!

Tato Tangan Henna
Jenis Gambar Tato Tangan yang pertama ini ialah menggunakan gaya klasik henna. Umumnya diterapkan oleh wanita yang ingin menjalani prosesi pernikahan. Meski begitu, contoh diatas hanya diambil dari bagian yang paling sederhana saja. Masih banyak lagi contoh lain yang tentunya desain dan motifnya lebih sulit. Yang terpenting ialah konsultasi terlebih dahulu dengan ahli henna anda jika tidak bisa menerapkan sendiri.

Tato tangan 3D
Jika dilihat secara singkat, Contoh Tato Tangan diatas menggunakan gaya 3D. Dengan motif seperti memperlihatkan otot-otot yang terdapat pada lengan. Memang terlihat sedikit menyeramkan, namun desain ini bisa jadi salah satu pilihan yang anda terapkan. Coba amati secara seksama, gambar terlihat lebih nyata dan seperti aslinya.

Tato Tangan Simple
Dilihat dari jenis dan motif, tato tangan diatas tergolong simple dan tidak membutuhkan tinta yang banyak untuk menerapkan. Dengan hanya memadukan warna hitam dan merah, menjadikan gambar tato bunga ditangan tersebut terlihat sangat menarik. Cocok untuk menjadikan tangan anda terlihat lebih anggun dan lebih cantik.

Tato Tangan Couple Sederhana
Tato Tangan Cuple ini menyajikan gambar serigala yang sangat sederhana. Motif yang digunakan tidak muluk-muluk yaitu dengan hanya menerapkan warna hitam. Bila anda dan pasangan ingin menerapkan tato tangan dengan ukuran kecil, mungkin desain ini bisa menjadi alternatif yang bisa anda gunakan. Selain simple dan mudah, tato ini juga akan menjadikan tangan anda tidak terlihat kotor.

Tato Tangan Full Hitam
Berbeda dengan lampiran gambar yang lainnya, lukisan tato tangan ini terlihat lebih menarik. Pada gambar memperlihatkan foto seseorang yang bisa jadi diganti dengan orang yang anda sayangi. Namun kesan garang juga terlihat pada bagian bawah tato dengan motif tengkorak terbakar.

Tato Tangan Hello Kitty
Menghilangkan kesan garang, tato tangan hello kitty ini bisa disandingkan dengan pasangan anda. Jadi anda dan pasangan bisa menerapkan gambar tato yang sama yaitu menggunakan karakter kartun yang lucu, unik dan menarik. Dengan padu padan warna yang sesuai, tentu tato ini bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk dikonsultasikan dengan ahli tato terdekat.

Tato Tangan Temporer
Sama dengan henna, Tato Tangan Temporer ini bisa menjadi alternatif yang bisa anda terapkan. Motif dan corak sangat cocok untuk kalangan wanita khususnya bagi anda yang ingin menikah. Sembari mempersiapkan pernikahan sakral, tato temporer ini juga bisa menjadi saksi proses pernikahan hingga anda naik pada pelaminan.

Tato Tangan Tribal
Sedikit terlihat bahwa Foto Tato Tangan diatas menggunakan motif dan gaya tribal. Diterapkan pada bagian lengan full dengan warna hitam terbalut sepenuhnya. Mungkin contoh tersebut mempunyai komposisi yang rumit dari segi motif. Namun dengan penampilan seperti yang tertera pada gambar, maka tato anda akan lebih jelas terlihat.

Tato Tangan Bunga Mawar
Coba simak sesaat gambar diatas, mungkin bunga mawar dengan balutan garis hitam diatas terlihat seperti bukan tato. Namun sebenarnya gambar tersebut desain tato tangan dengan motif bunga mawar namun tidak memadukan warna lain didalamnya. Jadi sangat keren dan simple sehingga anda pun bisa mencobanya.

tato tangan full
Bagi anda yang mempunyai kulit putih, desain tato tangan diatas bisa menjadi salah satu pilihan. Namun penerepan yang dilakukan berukuran full dan bahkan diaplikasikan pada kedua lengan. Meski antara tangan kanan dan kiri mempunyai gambar yang berbeda, namun kesan yang didapat sangat nyambung dan menjadikan anda terlihat lebih gagah.

10 Tato Tangan Terbaru Populer ini hanya sebagian dari koleksi kami yang bisa anda lihat. Jika anda ingin menyimak lebih lanjut, maka tidak ada salahnya jika anda mengecek juga lampiran post yang terdapat pada artikel terkait dibawah. Karena disana anda akan menemukan tato tangan serupa yang mungkin saja bisa menarik minat anda untuk menerapkan tato.

Nah kami rasa cukup sekian dulu untuk 10 Tato Tangan Terbaru Populer. Semoga apa yang kami bagikan ini bisa menjadi referensi yang memang benar-benar dibutuhkan. Jangan lupa share juga dengan teman-teman yang lain ya! Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel